Cara Membatalkan, Berhenti Berlangganan atau Unregister Layanan WIFI.ID Telkom Indihome Melalui Web Telkom

Cara Membatalkan, Berhenti Berlangganan atau Unregister Layanan WIFI.ID Telkom Indihome Melalui Web Telkom

Angga Irawan

17 Comments

Selasa, 28 Juni 2016


Hari kemarin saya sempat dapat panggilan telepon dari 147 tentang penawaran wifi.id, buat pelanggan Telkom pasti sudah pada tahukan no 147 itu bukan no togel loeh,,, itu adalah no Customer Service Telkom nah kalau ada keluhan bisa langsung hubungi ke no 147 itu.

Dari CS Telkom Tersebut saya dapat penawaran untuk mencoba memakai wifi.id dan Nikmati koneksi otomatis internet super cepat @wifi.id di seluruh Indonesia dengan layanan wifi.id Seamless, Dengan Biaya Sangat Murah Hanya Rp. 10.000/bulan dan Dapat Unlimited Bandwith, wih dalam hati saya keren dan tanpa pikir panjang saya langsung menerima penawarnnya.

Setelah dapat Pemberitahuan Register dari TELKOM melalui SMS dan telepon saya sempat tersadar ternyata ditempat saya tinggal tidak ada jaringan WIFI.ID kalaupun ada jaraknya cukup jauh, waduh padahal udah di daftarin mau coba telepon kembali ke 147 tanggung juga karena baru daftar udah mau berhenti lagi ha..ha..ha.. akhirnya saya cari tahu tentang bagaimana cara untuk berhenti berlangganan WIFI.ID melalui situsnya https://my.telkom.co.id ya sudah deh saya coba dan akhirnya berhasil, buat teman-teman yang mau berhenti berlangganan wifi.id telkom silahkan ikuti saja step by step tutorialnya dibawah berikut oke.

Silahkan menuju link berikut https://my.telkom.co.id/login maka akan tampil, tampilan kurang lebih seperti dibawah berikut.

Selanjutnya Login menggunakan Telkom ID Kamu dan Password yang diberikan Telkom (bila belum dirubah passwordnya oleh kamu wokeh,,,) contohnya seperti dibawah berikut

Setelah login akan tampil seperti contoh gambar dibawah berikut.

Masuk ke Menu Internet dan Pilih Menu WIFI.ID

Contoh Gambar dibawah berikut sudah masuk ke halaman Management Autoconnect wifi.id seamless, dan terdapat beberapa kolom Autocon1, 2, 3, 4, 5. Sebagaimana fitur add on wifi.id seamless ini memungkinkan pelanggan untuk menambahkan hingga 5 device per 1 nomor indihome.

Jika wifi.id aktif akan terlihat Device Name , MAC Addresss, Insert Date serta terdapat tulisan HAPUS. karena saya belum pernah login di jaringan WIFI.ID jadi masih kosong dan sama sekali belum digunakan selanjutnya Silahkan pilih device yang aktif dan akan dihapus dengan cara menekan tombol HAPUS

Setelah tombol Hapus ditekan akan ada menu konfirmasi seperti dibawah berikut 

Selesai

Ok itulah Coretan Si Angga tentang Cara Membatalkan, Berhenti Berlangganan atau Unregister Layanan WIFI.ID Telkom Indihome Melalui Web Sekarang Tagihan sudah otomatis menyesuaikan kembali jumlah device yang aktif

Masih Bingung dengan tutorial diatas monggo langsung Komen dibawah

Comments

Popular posts from this blog

Cara menghapus voucher yang expire di user manager mikrotik

kode tv

cara import simple quenstre