listrik magnet

CARA MEMBUAT FREE ENERGY (HOMEMADE)

Para sobat Pecinta Alam..
Kali ini saya akan tunjukin cara membuat beberapa alat alat free energi.. sebelumnya ada yang tau gak nih apa Free Energy itu? yap Free Energy itu tentu saja Bebas Energi tepatnya Free Energy adalah kumpulan komponen komponen yang dapat menghasilkan Energi secara gratis alias tidak pake bayar.. ( tapi tetep beli komponennya harus bayar yaa.. hehehe )

 Gambar kipas yang sudah siap menghasilkan energi

Oke karena kebetulan besok saya ada ujian. gausah banyak ngetik deh.. hehehe ( biar gak nghabisin energi ) langsung aja ke TeeKaaPee..

BAHAN BAHAN :

1. Kipas bekas di CPU komputer ( Bisa dicari di toko elektronik atau bisa juga ke rombengan             terdekat ) ( 1 buah )

2. Magnet Free Energi ( bisa dicari di dalam Hard disk baru atau bekas. NB: umumnya hardisk bekas dan baru itu sama saja kualitas magnetnya ) (1 sampe 4 buah, bebaasss) kalo beli kemungkinan harga nya sekitar 12 - 15 ribu rupiah.

3. Magnet bulat kecil.. ( bisa juga pake magnet free energy ) ( 6 buah )

4. lem atau solasi double tip ( tersedia di toko-toko terdekat ) (secukupnya)

5. Lampu Bohlam ( yang kira kira dayanya kecil. knapa? soalnya Free energi ini hanya menghasilkan energi yang tidak terlalu besar ) ( 1 buah )

6. yang terakhir Batterai 1.5V ( bisa dibeli di toko terdekat, bahkan tersedia di belakang jam tertentu .. hehehe ) ( 1 buah )



CARA MEMBUAT :

1. Pertama-tama dan yang paling utama.. kita pasang magnet bulat ke setiap lembar kipas menggunakan lem atau bisa juga double tip. seperti gambar di bawah ini.


2. Kedua.. kita bisa gandengkan atau satukan para magnet free Energy ( gapake lem atau double tip, langsung tempelin aja semua )





3. Ketiga.. untuk memastikan lampu bohlam masih bisa menyala, kita akan mencobanya dengan batterai 1.5V yang sudah disiapkan.




4. Kalau sudah dicoba dan ternyata tidak bisa menyala berarti anda harus beli lampu lagi ( sudah pasti kalii ).. hehehe, kalo lampu bisa nyala.. berarti kita siap ke tahap selanjutnya.. yaitu kita mencoba apakah magnet bisa memutar kipas ( pastikan kipas sudah di tempeli magnet tadi )




5. Kalau sudah bisa.. berarti Free Energy sudah siap digunakan, dan selanjutnya kita tinggal mencoba ke lampu.. sebelumnya biar nyobanya gampang alias mudah, kita bisa menghubungkan salah satu kabel lampu dan kipas.. salah satu aja jangan dua-duanya.. hehehe






6. Oke kalo semua sudah siap dan aman. mari kita berdoa terlebih dahulu .. bismillah.. dannnnnnn






    TADAAA  akhirnya si lampu bisa menyala hanya dengan komponen komponen bekas..

O iya aku sampe lupa kalo besok mau Ujian.. yaudah deh para Pencinta Alam sekian dulu postingan yang satu ini.. dan kalo ada agan-agan yang mau menyumbangkan kritik dan saran tentunya yang positif dan membangun.. maka saran agan sangat diperlukan di sini..
dan kalo ada yang mau tanya silahkan corat-coret di bawah.. kalo sangat penting bisa menghubungi E-mail saya : hafiddorkzilla@gmail.com atau Fb saya : hafidfahmi atau bisa juga contact bbm saya pin : 75fe5fa1

Thanks All

Comments

Popular posts from this blog

Cara menghapus voucher yang expire di user manager mikrotik

kode tv

cara import simple quenstre